Meningkatkan Kinerja Gaming PC Tanpa Upgrade Hardware

Bagaimana Anda dapat meningkatkan kinerja PC grafis Anda tanpa upgrade hardware Anda? PC gaming adalah industri multi-miliar dolar yang terus berkembang. Hal ini tidak terbatas lagi untuk anak-anak sebagai orang-orang dari segala usia sekarang semakin kecanduan game. game baru yang dirilis ke pasar setiap beberapa bulan. Game terbaru yang telah dirilis pada tahun 2014 membutuhkan lebih banyak PC dan kekuatan grafis dari yang sebelumnya. Jadi, bagaimana Anda memastikan PC Anda adalah sampai dengan tugas untuk menginstal dan menjalankan game-game ini? Jika Anda mencoba untuk menjalankan permainan dan itu lambat untuk memuat atau tidak berjalan dengan baik, mungkin ada masalah dengan PC Anda. Baik itu mungkin menjadi masalah kesalahan hardware atau software harga galaxy s8.

Untuk menikmati pengalaman gaming yang sempurna Anda harus memiliki komponen hardware yang dibutuhkan dan juga memiliki grafis terbaru dan suara driver perangkat lunak terkait diinstal pada PC. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa cara untuk mengoptimalkan PC atau laptop untuk game tanpa perlu meng-upgrade hardware Anda. Harap diingat bahwa jika hardware Anda sudah tua atau usang, langkah-langkah di bawah ini mungkin tidak banyak membantu mengoptimalkan dan tweaking hanya dapat bermanfaat sampai batas tertentu.

1. Kartu Grafis Overclocking – kartu grafis Anda memainkan peran yang sangat penting dalam memberikan Anda pengalaman gaming yang bagus. Jika kartu grafis tidak baik, pengalaman gaming akan menderita. Permainan akan gagap dan hang atau mereka tidak akan terlihat secantik mestinya. Salah satu cara termudah untuk meningkatkan kinerja adalah untuk overclock kartu grafis Anda. Hal ini sangat sederhana untuk dilakukan, tidak dikenakan biaya uang dan dapat membawa perbaikan nyata dalam kinerja gaming. Overclocking tidak akan membuat sebuah game dapat dimainkan dimainkan, tetapi akan membuat permainan berjalan sedikit lebih halus dan terlihat sedikit lebih baik.

Beberapa tahun yang lalu, overclocking tidak akan menjadi ide yang baik karena itu bisa menjadi ancaman untuk perangkat keras komputer Anda. Tapi hari-hari kebanyakan sistem otomatis mengubah diri mereka sendiri sebelum mereka rusak. Namun Anda harus ingat bahwa overclocking meningkatkan suhu dan tekanan pada semua hardware PC Anda, bukan hanya CPU atau kartu grafis, sehingga Anda harus berhati-hati ekstrim dan hati-hati saat melakukan hal ini. Jika Anda menemukan PC terlalu panas, Anda harus mengurangi jumlah overclocking.

2. Memperbarui Driver – driver Peningkatan grafis dapat memberikan dorongan langsung dalam kinerja. Anda perlu tetap memeriksa website vendor grafis untuk memastikan Anda memiliki versi terbaru dari driver yang diinstal pada PC Anda. Tidak bergantung pada CD yang disertakan dengan kartu grafis. Cobalah untuk mendapatkan versi terbaru dari driver dari website vendor.

3. SuperFetch dan Prefetch – SuperFetch dan prefetch adalah fitur Windows yang membantu dalam meningkatkan Windows dan aplikasi startup kali. Namun, dianjurkan untuk mematikan fitur ini saat bermain game. Untuk melakukan hal ini, pergi ke Control Panel -> System dan Keamanan -> Administrative Tools -> Services. Gulir ke bawah sampai Anda menemukan entri ‘SuperFetch’, klik dua kali dan memilih menonaktifkan. Opsi Prefetch Nonaktifkan melibatkan mengedit entri tertentu dari registry Windows. Ini harus dilakukan dengan hati-hati karena menghapus atau mengubah entri yang salah dapat menyebabkan masalah dengan PC Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s