Menonton Timing Anda Ketika Perencanaan Rilis Produk Baru

Waktu adalah Segalanya

Apakah Anda baru saja meluncurkan produk baru? Atau mungkin Anda akan? Ini dapat membantu Anda untuk mengetahui bahwa waktu Anda mungkin off sedikit. Minggu terakhir Juni sampai minggu pertama September dapat beberapa waktu paling lambat untuk penjualan dalam bisnis pemasaran langsung (setidaknya di Inggris). Yang saya alami di masa lalu. Angka itu tidak diambil dari salah satu produk baik; tampaknya benar di seluruh papan dengan berbagai produk  lagu barat terbaru.

Menjelaskan Slump yang

Ini cukup mudah untuk memahami penurunan penjualan. Pada bulan-bulan, anak-anak pada istirahat dari sekolah (mengganggu orang tua mereka), matahari bersinar, dan dalam semua keadilan pantai tampak cukup mengundang dibandingkan dengan tinggal di rumah di kota, bukan?

Karena anak-anak dari sekolah selama enam atau lebih minggu ke depan, sekarang memasuki musim puncak liburan untuk Inggris serta bagian lain dunia. Karena sebagian besar orang akan baik tidak berada di rumah untuk menerima promosi direct mail Anda, atau duduk di komputer mereka untuk membaca newsletter email Anda, mungkin ini bukan waktu yang tepat tahun untuk menjadi meluncurkan produk baru.

Apa yang dapat Anda lakukan selama waktu yang lambat ini?

Kamu bisa:

Memberikan insentif tambahan untuk melakukan pembelian dengan menawarkan ‘waktu yang terbatas hanya’ diskon. Bahkan Anda mungkin telah menemukan beberapa diskon ini di email Anda baru-baru ini dari perusahaan lain mencoba untuk meningkatkan penjualan sedikit.
Menghabiskan downtime yang bekerja pada proyek-proyek lainnya. Dapatkan mereka siap untuk pergi ketika penjualan meningkat lagi. Mereka harus melakukannya dalam beberapa minggu ke depan.
Luangkan waktu off seperti banyak orang lain. Ada lebih hidup dari pekerjaan! Menikmati waktu berkualitas dan bersantai sedikit. Anda mungkin menemukan diri Anda datang dengan ide-ide baru untuk melaksanakan setelah Anda kembali bekerja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s